Sabtu, 05 April 2008

PASRAH

YA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG

Ijinkan saya untuk memutuskan pasrah, atas segala cobaan yang terjadi saat ini.

Hari ini, Minggu, 05 April 2008
diantara pemikiran pemikiran yang membuatku bimbang,
diantara pendapat-pendapat yang hanya menimbulkan keraguan, saya serahkan kembali semuanya kepada-MU ya ALLAH. 
Bagaimana harus hamba jalani, bagaimana hamba menyikapi, bagaimana akhirnya
hamba serahkan semuanya kepada-MU ya TUHAN ku
Hamba iklas, dan terus bersabar, pemikiran-pemiiran yang positif akan hamba alirkan

saya benar-benar tidak mengerti,  tiba tiba saja saya di hadapkan pada sesuatu cobaan yang rumit,
saya benar-benar tidak mengerti, terjadi hal yang tidak pernah terpikirkan sama sekali.
saya, ternyata baru menyadari, bahwa tidak ada yang  perlu disesali dan di keluh kesahkan,
karena kesabaran adalah ibadah bukan berkeluh kesah. saya masih berusaha menjadi salah satu yang iklas dan sabar.
YA ALLAH, semua ini adalah kehendak-MU pasti akan menjadi ilmu, amanah, pesan yang baik untuk hamba hari ini, esok dan seterusnya.

hamba pasrah atas segala kehendak-MU

1 komentar:

Wahyu Widodo, S.Si mengatakan...

hai...nice blog!

Salam kenal